Kamis, 17 Januari 2013

new blog

hai blog baru. semoga kamu tak terbengkalai seperti blogku yang sebelumnya ya :)
berhubung aku belum ada modem :D dan males banget kalok harus ke warnet dulu, aku lebih suka nulis di notebookku. yap, si book. dia adalah notebookku yang ke-6 sejak aku kelas 2 SMP. kelihatan jarang nulis ya kalok sekarang aku udah kelas 2 SMA. haha. tapi alhamdulillah sekarang aku udah sering nulis, walaupun yang dituliis GeJe, yang penting nulis. yah, di si book itu.
si book adalah nootebookku yang paling spesial. karena dia pernnah dibawa oleh seseorang yang sudah aku anggap seperti masku sendiri :). dan dia menggambar-gambarinya.
sempet malu sih, soalnya si book itu isinya kebanyakan ya tentang dia. tapi lihat reaksi dia yang bagus, gakpapalah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar